Layanan Pertanahan

Berita

Tautan Luar

Saturday, June 21, 2014

KONSINYASI SERTIPIKASI HAK ATAS TANAH LINTAS SEKTOR KABUPATEN CILACAP

Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap menyelenggarakan Konsinyasi Sertipikasi Hak Atas Tanah Lintas Sektor Kabupaten Cilacap Tahun 2014, bertempat di @HOM Premier Cilacap,pada  Hari Kamis Tanggal 19 Juni 2014.
         Konsinyasi dibuka oleh Bpk. Suparman A.Ptnh, Kepala Seksi Hak Atas Tanah dan Pendaftaran Tanah mewakili Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap (Bpk. Drs. Djoko Muljono, M.Si,), diikuti oleh seluruh Kelompok Kerja Lintas Sektor Kabupaten Cilacap antara lain : Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Cilacap, Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Cilacap, Dinas Perindagkop dan UMKM Kabupaten Cilacap, Dinas Kelautan, Perikanan dan PSKSA Kabupaten Cilacap, Bpermas, PP, PA dan KB Kabupaten Cilacap serta  Pejabat Eselon IV dan V Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap

Pada acara  tersebut dipaparkan materi-materi yang berkaitan dengan kegiatan sertipikasi Hak Atas Tanah Lintas Sektor baik dari Kegiatan Pra Sertipikasi, Sertipikasi dan Pasca Sertipikasi Hak Atas Tanah Lintas Sektor, antara lain :

1.       Materi Sertipikas HAT Lintas Sektor Tahun 2014 oleh Bpk. Muhammadiyah, SH. Kasi Pengendalian dan Pemberdayaan.

2.       Materi Pengukuran Sertipikasi HAT Lintas Sektor oleh Bpk. Gatot Sewandono S, SH, Kepala Sub Seksi Tematik dan Potensi Tanah.

3.       Materi HAT Sertipikasi Hak Atas Tanah Lintas Sektor oleh Bpk. Suparman A.Ptnh., Kasi Hak Atas Tanah dan Pendaftaran Tanah.

4.       Penyamaan Persepsi Kegiatan Sertipikasi Hak Atas Lintas Sektor oleh Bapak Muhammadiyah, SH. dan;

5.  Diskusi mengenai  Sertipikasi Hak Atas Tanah Lintas Sektor yang meliputi kegiatan Pra Sertpikasi, Sertipikasi dan Pasca Sertipikasi Hak Atas Tanah Lintas Sektor, dipimpin oleh Bpk Muhammadiyah, SH

Kegiatan Konsinyasi ditutup pada pukul 17.45 WIB, oleh Kepala Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan (Bpk. Muhammadiyah, SH) mewakili Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap.


Miftah